Kamis, 14 Mei 2009

W.E.L.C.O.M.E to my blog

salam kenal semuanya buat teman2 yang baru buka blog saya. ada pepatah yang bilang "tak kenal maka tak sayang"maka ijinkanlah saya memperkenalkan diri saya, panggil saja saya crav, usia baru 22th bulan maret kemarin. saya masih kuliah di salah satu perguruan tinggi perbankan di Jakarta. saya tinggal di Tangerang bersama kedua orang tua saya dan saudara angkat. kedua kakak saya sudah menikah dan tinggal bersama suaminya di rumahnya masing-masing beserta anak-anaknya. kakak saya yang pertama memiliki 2 putra dan 1 putri, dan kakak saya yang kedua memiliki 1 putra dan 1 putri.

kini rumah terasa sepi... tidak seperti dulu beberapa tahun yang lalu ketika kedua kakak ku dan 2 keponakan ku (pada saat itu baru ada 2) masih tinggal disini dan juga nenek dan kakek ku masih hidup. saat itu semua terasa bahagia karena bisa berkumpul bersama. Namun kini kakek dan nenek telah tiada. di awali dengan kepergian nenek di bulan Juni tanggal 26 2008 yang kemudian disusul kakek 9 bulan kemudian pada tanggal yang sama yaitu 26 April 2009. sekarang saya tidak lagi bisa melihat wajah keduanya dan mengambilkan makan. sekarang yang bisa saya lakukan hanyalah melihat tempat tidurnya yang kosong... terkadang saya menyesal, sepertinya saya belum bisa membahagiakan mereka... hikss . kini hanya doa yang bisa saya panjatkan untuk mereka berdua.

kesibukan saya sekarang ini yaitu kuliah tiap hari senin aja, coz tinggal 1 mata kuliah n 1 lab, skripsi lagi dalam proses mencari data ( males banget jalan ke BEI...ehehe), sibuk ngurusin downline-downline yang baru yang belum mandiri, sibuk maen game, sibuk nongkrong setiap weekend di summarecon mal serpong, sibuk nonton di XXI setiap ada film yang bagus....hehehehehe

sekian perkenalan dari saya..
saya tunggu comment-commentnya
salam persahabatan tuk semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar