Rabu, 28 Oktober 2009

THIS IS NOT IT !!





INDONESIAN VERSION

Pada tanggal 25 Juni 2009 Michael Jackson meninggal. Dia berusia 50 tahun dan ayah dari tiga anak.

Apakah Anda terkejut? Seharusnya. Pada kenyataannya, keadaan yang sebenarnya Michael Jackson's mengalami gagal kesehatan yang disembunyi dari Anda oleh orang-orang yang menghasilkan keuntungan dari pemutaran "This is It" film.

Film ini dibuat dari pilihan cuplikan yang hati-hati Michael Jackson yang diambil saat latihan terakhir untuk "This is It" Tour. Dari 110 jam rekaman, beberapa adegan yang terpilih Michael Jackson tersenyum dan menunjukkan bahwa, meskipun berada dalam keadaan yang mengerikan, dia masih bintang terbesar di dunia.

Pada minggu-minggu menjelang kematian Michael Jackson, saat ini ketika sedang rekaman , orang-orang di sekitarnya tahu bahwa ia tampak seperti ia mungkin telah meninggal. Mereka yang berdiri untuk membuat keuntungan memilih untuk mengabaikannya. Teman dan penggemar yang tidak memiliki kepentingan finansial, memilih untuk mengatasinya dan berusaha untuk menolongnya.

AEG, para promotor untuk 'This Is It ", mengabaikan tanda-tanda, mengabaikan permohonan, dan pada kenyataannya, secara aktif menutupi kebenaran. Apa yang akan Anda lihat di layar itu adalah bagian dari yang ditutup-tutupi.

INI ADALAH APA YANG AKAN ANDA LIHAT

Penghibur terbesar yang pernah hidup memberikan semua pelatihan untuk membuat hal yang menakjubkan.
Sebuah kru yang termotivasi, bekerja keras untuk menyelesaikan proyek yang luar biasa.
Efek khusus, koreografi yang luar biasa, pencahayaan dan pementasan.
Film dokumenter yang diyakini akan menjadi yang terbaik ....

INI ADALAH APA YANG TIDAK AKAN ANDA LIHAT

Berat badan Michael Jackson mengejutkan tiba-tiba, sebagai akibat stres dan obat-obatan, berat dia hanya 49kg pada saat kematiannya.
Kenny Ortega, direktur baik tur dan film, harus membantu Michael Jackson menaiki tangga, setelah memberi makan dia dan memotong makanan.
Michael Jackson's tumbuh kekhawatiran: pada bulan Mei, sementara melatih lebih dari 10 jam sehari, Michael Jackson bercerita kepada beberapa penggemar terpercaya bahwa ia tidak merasa siap untuk melakukan 50 pertunjukkan, setelah setuju hanya sampai 10 awalnya, ia merasa tertekan dan jadwal tur tampak melelahkan .
Michael Jackson gagal muncul di latihan karena ia tidak sehat, dan yang ditangkap dari rumahnya oleh koreografer untuk memaksa dia untuk pergi bekerja.
Michael Jackson's lemah karena insomnia dan hilangnya nafsu makan, ia berada di bawah tekanan yang melumpuhkan , yang membuatnya menjadi over-resep dan over-obat oleh dokter kriminal yang membiarkan dia di suatu perubahan yang buruk, keadaan mengantuk sepanjang hari dan dalam keadaan koma di malam hari anestesi .
Semua orang di sekitarnya menyaksikan Michael Jackson terlihat bingung dan grogi, lupa lirik lagu sendiri selama latihan. Meskipun demikian, kru tetap memungkinkan nya resep-obat berbahaya digunakan, untuk membuatnya tetap santai, beristirahat dan di bawah 'kendali'. Obat-obatan itu disebut sebagai penyebab kematian di laporan koroner.
Anda juga akan tidak melihat fans setia dan beberapa teman-temannya Michael Jackson mencoba untuk campur tangan, menulis surat memohon untuk orang-orang di sekitarnya untuk menjaga kondisinya, dan akhirnya, setelah diabaikan, memberikan perhatian surat Michael sendiri. Sayangnya, mereka yang memiliki kuasa tidak bertindak, alih-alih mereka memilih untuk tetap Michael Jackson terisolasi dan dikendalikan.

ANDA TIDAK AKAN MELIHAT SALAH SATU INI

Apa yang akan Anda saksikan hanya terbatas serangkaian konser di London kini telah berubah menjadi global event bioskop dan merchandising, yang menghasilkan sejumlah besar keuntungan ekstra untuk AEG, Sony dan banyak lagi.

Michael Jackson membutuhkan bantuan, tapi mereka terlalu sibuk menikmati keuntungan tur ini akan dihasilkan. AEG, promotor tur, dan rombongan Michael sendiri, terus mendesak dan tidak campur tangan untuk menghentikan apa yang jelas terlihat seperti sebuah tragedi yang menunggu. Itu tidak manusiawi.

Pada 25 Juni 2009, dunia kehilangan bintang terbesar. Jiwa-jiwa penggemar Michael masih menangis dan mereka mungkin tidak pernah sembuh.

Michael Jackson sudah jauh lebih banyak untuk memberikan kepada dunia, tapi jantungnya berhenti di bawah tekanan luar biasa yang menekan padanya untuk tur yang sangat melelahkan ini, selain untuk tahun perlakuan buruk dan kebohongan oleh pembohong, enablers dan media.

Michael Jackson layak dan membutuhkan bantuan yang tidak dia dapatkan. Sebaliknya, melalui pengeditan dan film-membuat mereka mencoba untuk memberitahu kami cerita yang berbeda dalam upaya untuk membersihkan hati nurani mereka sendiri, menyebarkan kebohongan untuk menyembunyikan tanggung jawab mereka. Sayang sekali kami berada di sana untuk menyaksikan apa yang benar-benar terjadi dalam minggu-minggu yang menyebabkan kematian dan kami berada di sini sekarang untuk memberitahu Anda tentang hal itu.

Jika Anda memutuskan untuk menonton itu, kami berharap bahwa Anda akan melihat film ini dan keserakahan yang diproduksi dengan mata yang berbeda, karena Anda mengamati produk dari orang-orang yang seharusnya menanggung banyak rasa bersalah karena kematian terbesar di dunia penghibur, Michael Jackson, sementara mereka menuai keuntungan dari kematiannya. Film ini sebenarnya bukan representasi dari apa yang terjadi pada Michael Jackson dalam minggu-minggu terakhir, juga bukan yang dipoles, live performance yang berharap Michael akan memiliki dunia untuk melihat. Ini adalah kebohongan mereka. Cerita yang benar adalah kelalaian, ketamakan, dan kebiadaban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar