Selasa, 16 Juni 2009

U show me..how amazing love is

Gw bingung mau nulis dari mana ya..Hehe

1st
Di pagi hari senin ini gw berangkat ke kampus jam 8 sampe kampus jam 10.. Ternyata cepet juga..Biasanya senin tuh 2,5 jam klo macet parah. Hmm gila hari ini gw ada uas internal audit tp gw belum belajar sama sekali..Untung masih ada waktu 3,5 jam buat baca2 hehe..(mahasiswa yang malas) hadoh.. Ngantuk banget rasanya gara2 semalam ga bisa tidur lebih awal..Jadi ya berat banget baca2 materi sambil nahan kantuk.. Jam 1...Gw naik ke lt.6 mau liat kelas..Pas sampe di depan kelas..Loh kok gelap?..Kok ga ada denah tempat duduk..Ko ga ada teman2 yang lain? What's going on?.. Langsung aja gw tanya sama karyawan disana..Ga tau deh jawabnya..What?..Just it?..Gw tanya temen thru sms.. And d'answer is.. Uas internal audit hari kamis jam 8 tgl 18..Wow.. Gw lupa print jadwal uas! Gw pikir uas sama kul biasa..Hehe padahal dah semester 8 tapi bisa lupa gini...Wkwkwk...How stupid i am..Maklum mata kuliah gw tinggal ini doang..Jadi ga berasa kul deh..

2nd
yeah walaupun ga jadi uas..Gw ga sepenuhnya bete..Coz gw dah janjian sama someone special yang dah gw bahas sebelumnya..(biar gampang sebut aja inisialnya m2)..Gw seneng banget bisa ketemu dia untuk yang ke 2 kali..
Kemarin malem gw tidur jam 2 gara2 pikiran gw ga tenang mikirin m2 yang lagi ada masalah keluarga...Huhu..Gw sedih banget..Sayang..Gw ga bisa jelasin masalahnya..It's private thing.. Sumpah.. Gw kangen banget sama m2..
15.30
dy sampe di halte busway. gw jemput dy ke jembatan coz dy sama sekali ga tau jalan di Jakarta, haha maklum besar di Solo dan kuliah di Cilegon 4 tahun. Oh my God....so adorable!! hmm gw bingung mau ajak dy kemana ya... tapi kayanya dy belom tau kampus gw kaya apa...so, ya gw ajak ke kampus gw.. Langsung aja kita jalan ke Taman di belakang kampus. Pertama bahas masalah dy n keluarganya. hmmm dy kalo udah ngomong...ya ampun... cepet banget...dah kaya orang nge rap kali yah..haha.. sambil minum jus jeruk obrolan pun berlanjut.. kami pun beranjak ke luar kampus..tepatnya setiabudi one.. ga langsung masuk ke dalam ..tapi kami duduk di taman di pelataran setiabudi one.. banyak hal yang kami perbincangkan... gw semakin yakin bahwa dy adalah orang yang tepat... obrolan pun berlanjut di dalam hokben.. dy suka banget dengan pemandangan di luar jendela...langit sore yang tertutup dengan awan gelap yang tebal dan hujan yang deras...serta ranting2 pohon yang basah... yah walopun gw duduk membelakangi tu jendela..tp gw cukup senang dengan melihat tawa dan senyum dy...
Pukul 07.00
date is over
we should back home
ohhh i'm gonna miss you so much...(i said)


--
Dikirim dari perangkat seluler saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar