Jumat, 26 Juni 2009

Drag Me to hell



DRAG ME TO HELL

Film ini bercerita tentang seorang wanita muda yang bernama Christine Brown yang bekerja di sebuah bank. Wanita ini memiliki wewenang untuk memutuskan nasabah mana yang akan diberikan kompensasi perpanjangan waktu untuk melunasi utang hipotek (utang yang dijaminkan dengan sertifikat kepemilikan rumah) mereka. Pada suatu hari ada seorang nenek bernama Mrs. Ganush.yang merasa dirinya terhormat mendatangi Chris. Nenek tersebut memohon kepada Chris untuk memberikan perpanjangan waktu melunasi utang hipoteknya sehingga dia bisa menyelamatkan rumahnya dari penyegelan oleh pihak bank. Namun, Chris Tidak memberikan perpanjangan waktu karena menilai nenek tersebut telah menyia-nyiakan waktu perpanjangan yang telah diberikan sebelumnya. Hal ini tentu membuat si Nenek semakin memohon hinga berlutut di lantai agar permintaannya dikabulkan. Namun, Chris merasa dirinya tidak nyaman dengan situasi tersebut sehingga dia memanggil security untuk mengusir nenek tersebut. Si nenek pun berubah menjadi marah dan emosi. Kata nenek “kau akan menyesal telah mempermalukan aku. Aku datang memohon kepada mu namun kau malah mempermalukan aku.

Tak lama jam kantor pun usai Chris pun langsung bergegas menuju mobilnya yang berada di basement. Ketika dia duduk di belakang kemudi, tiba-tiba si nenek mencekiknya dari belakang, dan perkelahian pun terjadi… Rupanya si nenek memiliki tenaga yang cukup kuat untuk melawan seorang wanita muda, hal ini terlihat ketika si nenek berulang kali mukanya dihantam dengan pukulan tangan ataupun benda-benda tumpul… bahkan steples sempat menancap di mukanya. ….. tak kehilangan akal untuk melawan nenek tersebut, Chris menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi sambil memasang seat belt ….buuummm…. mobil pun menabrak mobil yang diparkir di depannya dan si nenek pun terpental ke depan hingga menjebol kaca depan mobil.

Tak lama Chris keluar untuk memastikan keadaan si nenek tersebut apakah sudah mati atau belum, tiba-tiba nenek itu bangun dan melawan lagi hingga mendesak Chris untuk memilih tempat yang aman dengan masuk ke dalam mobil dan menguncinya. Tiba-tiba nenek itu menunduk entah mau berbuat apa…. Gw pikir tuh nenek pingsan…ga taunya tuh nenek bangun sambil bawa balok semen ….praaaannnnggg…kaca samping pintu depan pecah…dan dia membuka pintu dan menarik kaki …. Hingga akhirnya … terseret keluar mobil…. (kaget juga liat kekuatan nih nenek tua gila) … Tadinya gw pikir tuh nenek mau ngebunuh si Chris, tapi si nenek cuma ngambil kancing dari mantel bulu milik Chris. Kemudian nenek tu membacakan mantera dan mengembalikan kancing itu. Tiba-tiba Chris pingsan dan akhirnya dia sadar dan mencoba mengingat apa yang baru saja terjadi dan kemudian menelpon 911 dan menceritakan apa yang baru saja dialaminya.

Selepas dia selesai memberikan keterangan kepada kepolisian, dia dan pacarnya bergegas menuju mobil milik pacarnya (Clay). Namun, ketika berjalan menuju mobil, dia merasakan ada sesuatu yang mengikutinya, dia sadar bahwa bukanlah seseorang yang mengikutinya tapi sesuatu yang tak terlihat. Kemudian Chris Melihat sebuah toko yang menjual jasa ramalan mengenai nasib. Pacarnya sempat menolak untuk diajak ke tempat tersebut, namun setelah dibujuk mereka pun bertemeu dengan seorang peramal bernama Rham Jaz Seperti layaknya seorang peramal, dia mencoba mendeteksi masalah pasien nya dengan cara memegang pergelangan tangan si pasien… “kau telah kehilangan sesuatu” kata peramal. “hmmm sepertinya tidak, saya tidak kehilangan apapun” kata Rham “kau memang belum merasakannya” timbal peramal tersebut.

Setelah tiba di rumah… suasana terasa menegangkan. Kebetulan Chris hanya tinggal sendiri dan bersama seekor kucing… ketika … berada di dapur, tiba-tiba angin kencang bertiup dan tiba-tiba ada suara gaduh dari dalam rumah…tiba-tiba muncul bayangan sesosok makhluk tidak menyerupai manusia tapi monster. Dialah makhluk yang datang dari neraka yang berasal dari kutukan dari nenek tersebut yang akan mengambil nyawa Chris dalam tiga hari.

Film ini secara keseluruhan menurut gw ada satu kalimat buat film ini “This a horror movie should be!” yes I like this movie. Film ini benar-benar membuat gw terkejut berkali-kali. Buat kalian yang punya penyakit jantung, i recommend you this movie is dangerous!!

My points of view:

  • Story : the story of this movie is good enough and has a good plot. If you aren’t watching yet, maybe you won’t guess what the end is.
  • Character : all the actors and the actresses are play beautifully.
  • **** (four star) you must watched it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar