Kamis, 11 Juni 2009

A lovely night

Tonight.. Is a lovely nite.. I spent the time by watching movie
together with my frens and also met someone special. Someone special
that i really waiting for.. Someone that.. (whatever)..
1st
hari ini gue dah niatin mo ptong rambut.. Harus..Kudu..Wajib..N ga
boleh batal lg..Ni niat dah dari bulan apa ya ga trlaksna jg smpe hr
ni..Alhasil rambut gw klo kmrn ga dipotong sndiri (yah saking
amburadulnya potongan sendiri..Sampe dibilang kaya dora d'explorer)
sampe ya bisa dikuncir kali ya.. Hahagz.. Sampe bosen juga diprotes
ibu.. Well.. Hari ini dengan semangat 45.. Berangkatlah gw ke barber
shop yang baru 10 hari beroperasi..
Sampe di barber shop..Kunci roda motor (trauma inget motor kk ipar yg
ilang di barber shop laen pas nganterin anaknya alias ponakan gw
cukur). Kasih tau mas2 nya model potongan kya apa.. (ya gw ksih liat
lah foto gw bbrp bln yg lalu) then.. Cut cut cut.. (hmm..Kependekan ga
ya..Gtau deh..Liat aj hasilnya ntar)..Cut..Cut..Cut.. Hmm..My
God..Ternyata..Kependekan ..Alias Too short!! Hmm..Just looked to
myself.. Hmm i dont care.. I'll make up by myself..Then go
home..Untung aj belom gerimis..Pas sampe rumah eh ujan gede bgt..
Selamet deh gw.
2nd
ini adalah hari yg gue tunggu2 tuk ktemu dy.. Gw knal dy dah cukup
lama.. Gw lupa tepatnya dari bulan apa.. Komunikasi gw sama dia cukup
lancar.. Tapi dlm 1 mgu terakhir sempet ada masalah..Tp thanx God..Dy
dah maafin gw.
Dy bilang dy lagi di cilegon lagi ngurusin ijazahnya yg belom kelar
dilegalisir..Padahal wisudanya dah lewat.. Dalam perjalanan menuju
jakarta kebetulan lewat jalur yg ga tlalu jauh dari rumah gw.. Ya gw
bilang.. Mau ktemu ga? Dy jawab boleh.. Gw bilang..Ywda skalian makan
ya biar ga lemes. Well..Setelah gw tungguin dia dari jam 4 sampe
magrib lewat..Mm brp jam ya gw tungguin dy.. Akhirnya dy sms kasih tau
kalo dah sampe di tempat janjian.. Then.. Gw rapih2 dulu ke wc..Hahag
cek penampilan..N ktemu dy deh.. Huff keadaan rada gelap..Untung aja
ga salah nyapa orang...Untung aja dy panggil2 gw..Gw samperin..N
obrolan pun berlanjut di depan 2 mangkuk bakso dan es campur.. Hmm..
Gw terpesona dibuatnya.. Hehe.. Pkonya.. Adorable deh..Dy ada
keturunan pakistan gitu..Padahal dari kakek/nenek gitu..tapi wajah dy
jelas banget pakistannya.. Huff..Tapi sayangnya dy ga bisa lama2 coz
dy udah di tunggu2 kk nya yg di jkt. Yah..Walopun belum sempat bahas
hal yg pribadi..Gw cukup seneng coz dah bs ktemu n liat wajahnya dari
dekat.
3rd
abis dari sana.. Gw ga langsung pulang..Tapi lanjut ke mal terdekat
dari tempat itu..Metropolis Town Square.. hmm mungkin tempat ini ga
pantes kali ya disebut mal..Tapi tempat belanja aja..Hahag..Abis ga
seru banget tempatnya..Gw juga ksini bukan keinginan sendiri..Tp
karena mal yg bagus cukup jauh dr rumah temen2 gw..Ya makanya mereka
pilih Metos..Yah gw ngalah deh walopun gw lbh dket k mal yg bagusan
tapi gpp ngalah demi sobat2 gw..
Then.. Gw dateng 7.30pm untungnya gw dah nitip tiket nonton sama temen
gw..Klo ga ya nasib gw bakal sama kaya 4 temen gw yg laen..mereka dah
dateng tapi mereka ga nonton gara2 ga dapet tiket..Jd ya ga tau deh
mereka ngapain.. Sebelum nonton.. Gw ktemu sama temen gw yang dulu dah
kenalin gw ke mantan gw yg brengse* itu.. Katanya sih dy kangen sama
gw..Trus nanya2 lo kangen ga ma gw.? Gw bilang..Buset deh aneh2 aja
lo.. Lanjut.. Ktanya c sekarang gw cakepan dari pada yg dulu.. Hehe
karena rambut gw kali ya makanya rada beda.. Hmm ogah deh gw termakan
rayuan dy.. Dy ngajakin gw maen ke tempat kos temen kita..(kita?Iya gw
sama dy) di ciputat.. Ogah jauh ah..Lagian gw jg ga ngerti daerah sana
n gw dah nitip tiket nonton Ketika Cinta Bertasbih.. Hehe walopun dy
sempat tahan2 gw supaya ga naek ke 21.. (ya ampun nih tempat belanja
jadul amat ya..yang lain aja XXI n blitzmegaplex) akhirnya gw berhasil
juga lepas dari temen gw itu..
Watching movie..(gw bahas nanti di next post)
Then go home..
Anter nyokap ke atm..
Nulis blog n chat (gara2 temen dah pada tidur semua jd bingung mau
nelp siapa..Padahal gw seneng bgt hari ini coz abis ketemu sama
someone special)
makan lagi n minum susu
m c k
tidur..


1 komentar:

  1. ha..ha.. siapa tuh? kapan2 jalan brg yuk, bareng aji and joko juga, gimana?

    BalasHapus