Rabu, 24 Februari 2010

untitled

abis nonton percy jackson................
lumayan....
i like the girl who act as Annabeth
She's look so smart n wild...hahaha

anyway...
now i'm sit alone at downtown with d'netbook
Dia tinggalin gw sendirian cuma buat nemenin orang yang dia suka dari dulu... 7 tahun yang lalu
gw heran banget sama tuh orang...walaupun dia dah bilang kalo dia suka banget sama tuh cowok...tapi tuh cowoknya slalu menghindar...tp dia ga pernah mau nyerah... tetep aja jadi "teman tapi ngarep" . Buat gw, apa yang dia lakuin slama ini buat tuh cowok cuma sia-sia belaka, toh sampe akhir dunia juga bakal cuma jadi sahabat doang..
Get real girl!
yeah emang sih ada kalimat "just give ur love, but don't expect back". emang kliatannya rasa sayangnya tulus... buktinya bisa sampe sekarang tuh bertahan....tapi menurut gw nanti juga dia capek sendiri...alias buang-buang energi. mending juga mencintai orang yang juga mencintai kita dengan tulus....right?

by the way
pacar gw yang sekarang tulus ga yah?
gw sendiri belum pernah liat dia membuktikan secara nyata...
cuma kata-kata manis yang bisa dia ucapin...
tapi gw cuma berusaha tuk positif thinking...n trust!
gw berusaha ngerti kenapa dia belum bisa buktiin ketulusan dia...mungkin karena dia tak berdaya... dan hal ini lah yang m'buat gw semakin ga bisa membiarkan dia sendiri dalam ketidakberdayaan...(aduh apaan sih??)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar