Rabu, 15 Juli 2009

Sensasi Lantai Menggantung Mal Teraskota Entertainment Center





Pusat hiburan tak hanya melulu ditengah kota. Entertainment zone berlabel Teraskota yang baru dibuka ini berada di jantung Central Business District (CBD) BSD City.

Dikemas sebagai kawasan hiburan dengan konsep one stop entertainment, Teraskota berusaha memadukan gaya hidup, kuliner dan belanja.

“Hadirnya Teraskota diharapkan bisa membuat BSD City menjadi kota mandiri yang mampu melengkapi semua kebutuhan warganya dengan berbagai fasilitas, seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan,” kata Handoko, Project Director PT Deyon Resources.

PT Deyon Resources adalah perusahan yang membangun dan mengelola Teraskota.

Mal baru ini dibangun di atas lahan seluas 20.000 meter persegi. Tak hanya sebagai pusat perbelanjaan, di tempat ini juga akan berdiri sebuah hotel berbintang. Basement keduanya sebagai sebuah kesatuan. Bangunan Teraskota terdiri atas tiga lantai. Sedangkan hotel berbintang tersebut memiliki tujuh lantai. "Saat ini, ada beberapa tenant besar yang sudah bergabung di Teraskota. Sejumlah tenant besar lainnya juga sudah menyatakan untuk bergabung di Teraskota," papar Handoko.

Fasilitas lain di Teraskota adalah lahan parkir luas di lantai basement yang mampu menampung lebih dari 500 buah mobil. Di lantai ini juga tersedia ATM Center, mushala, ruang tunggu sopir, dan kantin.

Yang membuat Teraskota berbeda adalah hadirnya beberapa lantai menggantung yang letaknya mengambang di antara lantai dan langit-langit. "Kami menyebutnya sebagai islands atau pulau-pulau. Lantai menggantung ini difungsikan sebagai tempat makan atau sekadar duduk-duduk sembari mengakses internet dari notebook pengunjung," papar Handoko.

Di mal baru ini terdapat ruang terbuka atau plaza, yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat duduk-duduk menghirup udara segar, membaca, makan, atau sekadar berbincang-bincang. Di sekeliling teraskota juga dilengkapi teras terbuka di mana pengunjung bisa menikmati suasana udara segar Serpong.

sumber: www.teraskota.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar