Rabu, 28 April 2010

i need 32 hours a day !!

aduhhhhhhhh sekarang gw baru rasain yang nama nya kerja full time office hours! hal ini membuat membuat gw merasa sehari 24 jam itu kurang banget!!! well aktivitas gw yang sekarang ini ya kerja dari jam 8 sampe jam 4... gw ngerasa baru kerja 8 jam.. apa lagi yang 12 jam yah..hehe ga kebayang deh.. ini aja gw ngerasa hari-hari gw jadi lebih singkat...gw ngerasa baru juga tidur..tiba2 udah pagi aja n kerja lagi...tiba2 udah jam makan siang aja...next pulang... pas malem kegiatan gw ya nulis blog kadang2... browsing2 belajar banyak hal..chatting... huah tiba2 mata udah berat aja mo tidur....yahh kaya gtu deh hari-hari yang sekarang gw jalanin ini.... so short...

sekarang ini sih gw masih enjoy aja....yah mungkin bulan depan gw bisa mulai belajar ambil kursus...spti toefl preparation....dll...coz gw ga mau mandek dengan kemampuan gw yang sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar