Sabtu, 19 September 2009

lebaran 09..

hari ni lebaran.. rame banget rumah gw.. 2 kk gw dateng beserta suami n anak2nya yg jumlahnya ada 5.. seneng sih d tambah kdatangan 2 sepupu gw.. yg 1 sama istri n 1 anaknya ..yg 1 lg sama suami n 1 anaknya.. jadi ponakan gw ada berapa y? hehe .. kangen juga dah lama ga ktemu sepupu2 gw.. trakhir ktemu ya pas lebaran tahun lalu.. yah mungkin krn rumah kami sekarang lumayan jauh.. tdnya sih rumah mereka persis di samping rumah gw.. tapi dengan alasan ingin punya rumah yang lebih luas..akhirnya mereka mnjual rumahnya dan mereka beli rumah d daerah cikupa.. rada berat sih awalnya jauh dari bibi (Bulik tp gw suka panggil dngan sebutan bule) n sepupu gw yg namanya dian.. Coz dari kecil bule dah ikut asuh gw n dian juga dah jd teman gw dari kecil.. Tapi seiring berjalannya waktu akhirnya gue terbiasa jauh dari mereka.. Well kali ni gue cuma mo nulis segini aja.. N gw mo ucapin mohon maaf lahir batin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar